Pages

Tuesday, November 18, 2008

SMS Bookmark

aku mw cerita tentang kisah sms bookmark.Aku dulu mempunyai kebiasaan untuk melampiaskan masalah2ku dengan menulis di buku lalu aku bakar atau menulis sms untuk no yg tak dikenal. Tapi aku sadar, semua itu tidak membantu.
Suatu hari aku sedang membuka2 browser untuk iseng, tiba2 aku inget kalau pesan wap push tidak pernah diketahui no pengirimnya.
Aku lalu mengikuti cara itu. Aku tulis seluruh perasaan yang menggangguku saat itu, semua yang aku pendam, semua yang mengganjal dihatiku dan semua yang ingin aku ucapkan. Kemudian aku tulis subyeknya "rahasia hatiku", aku kirimkan bookmark itu ke no seseorang yang selama ini mengisi hatiku, yang selama ini tidak pernah ada, hanya bayangan dan angan2 yang dapat aku miliki. Aku baru sadar bahwa cara ini berhasil, aku telah mengungkapkan seluruh perasaanku padanya, hal yang selama ini tidak berani aku lakukan dan yang tidak akan pernah dapat aku lakukan. Esok harinya, aku mendengar dia bercerita tentang "SMS" yang dia terima pada temanku, aku mendengarkan dengan memasang wajah2 orang tak berdosa. Tapi dibalik itu, dadaku sesak, sulit aku rasanya untuk bernafas, pijakanku goyah dan tak sanggup aku mengucapkan sepatah kata pun. Aku lega dia telah mengetahui isi hatiku, bahwa sebenarnya selama ini ada Seorang yang menaruh perhatian padanya, pada orang yang tidak pernah dapat dimilikinya.Sejak saat itu aku mulai menggunakan bookmark untuk keperluan sms pribadi dan jail.haahhhh........ Itulah kisah sms bookmark sekaligus kisahku yang menyedihkan :-(






(Seperti yang di ceritain seorang temen, aku menyebutnya donal, kepadaku dan aku juga kena jahilannya)

No comments:

Post a Comment