Pages

Monday, September 15, 2008

- Waktu Untuk Menunggu Seorang Kekasih Hati

Kadang-kadang muncul suatu pertanyaan, kapan ya saya bisa mendapatkan seorang kekasih yang sesuai dengan kriteria dan keinginan saya.

Ada lelaki yang mencoba untuk mendekati saya, tapi itu bukan pilihan saya, akhirnya daripada tidak punya seorang kekasih saya terima saja, tapi lama kelamaan cinta kami tidak semulus bayangan saya.

Kemudian saya ceritakan kepada ibu saya, dan beliau berkata “Ri.... pada akhirnya, lebih baik menunggu orang yang kita inginkan, ketimbang memilih apa yang ada. Tetap lebih baik menunggu orang yang kita cintai, ketimbang memuaskan diri dengan apa yang ada. Tetap lebih baik menunggu orang yang tepat…!!.”

Kemudian beliau berkata lagi…, ”Jika ingin berlari, belajarlah berjalan duhulu, Jika ingin berenang, belajarlah mengapung dahulu, Jika ingin dicintai, belajarlah mencintai dahulu….!! Karena hidup ini terlampau singkat untuk dilewatkan bersama pilihan yang salah, karena menunggu mempunyai tujuan yang mulia dan misterius, dan akhirnya membuahkan hasil yang manis dan sesuai dengan pilihan kita….”

No comments:

Post a Comment