Pages

Tuesday, October 12, 2010

Friends Are There For Me

Beberapa hari yang lalu, saya dapat masalah. Sedih sekali rasanya karena tidak bisa menyelesaikannya sendiri. Akhirnya saya menghabiskan waktu bercerita kepada teman-teman saya tentang masalah itu. Saya sibuk mencari tahu bagaimana mengatasi masalah itu. Syukurlah mereka dapat menolong saya dan memberikan solusi yang tepat. Masalah pun terselesaikan.

Beberapa hari berlalu. Hari-hari saya lalui dengan bahagia. Tapi kok tak ada kabar dari teman-teman ya? Lalu saya berpikir, “Ah, mengapa tidak saya duluan yang menghubungi mereka?”

Kali ini saya bercerita tentang kebahagiaan hari-hari saya. Mereka pun ikut bahagia mendengar cerita saya. Senangnya kalau orang lain bisa ikut berbahagia …

Kadang saat kita sibuk melakukan sesuatu yang membuat kita bahagia, kita sering kali lupa pada teman-teman yang telah memberi tahu kita cara mendapatkan kebahagiaan. Padahal disaat kita sedih, merekalah yang kita ganggu untuk memberi kita jawaban akan kebahagiaan.

No comments:

Post a Comment