Pages

Monday, May 3, 2010

Madness In Love

Dalam hubungan di antara dua belah kasih, tanpa kita sadari pasti akan timbul suatu pertentangan, yang sering sekali membuat kita jengkel dan marah bahkan bisa sampai pecah atau retaknya suatu hubungan....

Pertentangan dan perbedaan itu disebabkan karena adanya perasaan cinta dan sayang, yang hanya ingin dilindungi, melindungi, ingin dikasihini, dan ingin yang terbaik bagi setiap pasangannya..… tapi apa akibatnya jika cinta yang dimiliki itu berubah menjadi sebuah ego yang hanya ingin mementingkan diri sendiri, dan berubah menjadi suatu kecurigaan yang tanpa alasan… pasti akan membuat kita merana…..

Memang pasti ada suatu kegilaan di dalam cinta, tapi di dalam kegilaan atas cinta tersebut, haruslah di dasarkan pada suatu alasan yang jelas… karena cinta itu adalah suatu yang murni….. yang akan berubah apabila diantara keduanya tidak adanya suatu kesepakatan….

Seperti ungkapan "There is always some madness in love. But there is also always some reason in madness."



terinspirasi dari kisah seorang sahabat

1 comment:

  1. Cinta perlu pengorbanan dari kedua belah pihak yang bercinta....jika ego berkembang...hanya ingin menunjukkan..jati diri masing2.Ego adalah milik semua orang..dan siapa pun bisa memilikinya entah kapanpun dan dimanapun.
    Jika ego itu berkembang bersamaan ,di sinilah cinta perlu pengorbanan itu tampil....Jauhkan rasa ego berkembang bersamaan.Perlu pengorbanan salah satu diantara yang bercinta..

    ReplyDelete