Pages

Wednesday, December 16, 2009

Nada Sambung Pribadi (NSP)

Pernah denger Nada Sambung Pribadi (NSP) seperti ini?

“Sisa pulsa dalam kartu prabayar anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ini. sisa pulsa prabayar anda sebesar 249 rupiah”

Berikut reaksi temen2 ketika mendengar NSPku :
1.“eh, telp gw kok kayaknya rusak deh, kenapa setiap nelp ke kamu kok pulsanya tinggal 249? Padahal kalo nelp ke yang lain gak masalah deh.”
2.“Sejak kapan kartu pasca bayarku jadi prabayar? Kenapa tidak ada pemberitahuan dari Customer Servicenya?”
3.“Loh, PSTN pake pulsa juga ya?”
4.“Sri, telp gw dong, pulsa gw tinggal 249 rupiah”

Hmmmm……apa perlu diganti NSP ku? :)


5 comments:

  1. wah....bagus NSP nya, jadi bisa ngerjain yang nelpon kita...BTW, saya pengen tuh NSP kaya gitu, dari mana dapetnya ??

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. NSP nya udah di non aktifkan oleh providernya

      Delete
  3. Saya juga merasa ditipu ,setelah suara sisa pulsa tidak mencukupi,ternyata pulsa saya di potong Rp725,- ini namanya penipuan kelas berat!!!kenapa infokom kok diam saja???? Ini perampokan pulsa terang2an di depan mata infokom!!

    ReplyDelete