Pages

Thursday, October 1, 2009

Sebuah email

Semalam saya menerima telepon dari seorang sahabat saya. Kami sudah lama sekali tidak kontak.

“ Sri…..asisten pribadi terima telponmu kok gak berubah sih, masih Indra Bekti?” begitu sapanya. “ Maaf ya, pasti saya mengganggu tidurmu, udah tidur ya?”
“Nggak apa-apa kok”, jawabku. “I Nengah kan?” tanyaku gak yakin karena masih belum nyambung nyawaku.
“Iya Sri, kamu pasti heran karena saya nelepon.

Tiba2 saya inget kamu. Saya baru membuka email setelah 3 minggu ini saya berada diluar. Wah…..seneng banget aku dapat email ucapan selamat ulang tahun…..boleh juga animasinya…..kreatif…..Rasanya seneng sekali ada yang inget ulang tahunku..”

Dan kami berbicara sekitar 10 menitan, Dia tidak mau menggangguku lebih lama lagi. Kututup telepon dengan tersenyum sambil meneruskan tidurku yang tertunda dengan perasaan bahagia.

Ah, ngirim email itu kan sesuatu yang sangat sederhana……….Tapi aku baru menyadari, bahwa sesuatu yang sangat sederhana itu ternyata bisa berarti besar dan berharga bagi orang lain.

No comments:

Post a Comment