Pages

Thursday, October 9, 2008

To Be a Better Man

Selamat Pagi teman-teman. Apa kabar semua. Saya harap semuanya baik-baik saja kan? Semoga segala rencana, usaha dan doa kita dikabulkan oleh Allah SWT dan semoga kita selalu berada dalam lindunganNya.
Aneh juga, mengucapkan kalimat-kalimat tesebut, pada setiap orang yang saya jumpai.
Hihi.......... aneh ya, maklum belum biasa.

Mau tau kenapa saya aneh begitu?.
Begini ceritanya............, kemarin seperti biasa ngerumpi bareng Dian dan temen2 diruangan. Obrolannya kali ini tentang kebadungan kita pada masa sekolah dulu.
Wah semuanya pada ketawa.
Setelah semua kecapekan tertawa, sayup-sayup terdengar lagu Better Man dari Robbie Williams. Dalam lirik itu berisi tentang permohonan ampun dan janji si penyanyi kepada Tuhan, bahwa dia kelak akan menjadi orang yang lebih baik.Saya pikir gila, si badung Robbie Wil aja bilang kalau dia mau menjadi lebih baik dalam hidupnya, mosok seorang Sri Lestari gak bisa? Wah saya jadi malu ah......... mungkin bisa saya mulai dari hal yang paling kecil, setidaknya bersikap baik kepada setiap orang yang saya jumpai hari ini dan jangan lupa senyum

No comments:

Post a Comment